Keberlanjutan

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR)


J Trust Bank melandasi program dan kegiatan CSR dengan pemikiran bahwa Bank merupakan bagian dari suatu masyarakat di sekitarnya dan secara umum bagian dari masyarakat Indonesia dan dunia. Dengan demikian, Bank memiliki tanggung jawab sosial untuk mengembangkan dan memberdayakan kehidupan masyarakat di sekitar wilayah operasional Bank. Melalui program CSR, Bank melaksanakan kegiatan yang berfokus pada pada tiga pilar yaitu ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup sehingga selaras dan berperan serta dalam upaya mencapai Tujuan Pembangunan yang Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) serta sesuai dengan visi dan misi Keuangan Berkelanjutan.


CSR (J Trust Bank Peduli)
Kamis, 19 Nov 2020

J Trust Bank Serahkan Donasi Covid-19 ke Pemprov Lampung

PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) kembali menunjukkan konsistensi dalam mendukung pemerintah menangani pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Terbukti, sejak pandemi berlangsung di Indonesia awal tahun ini, J Trust Bank telah menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 sebanyak delapan kali ke berbagai provinsi.   Menandai aksi kegi ...

Baca Selengkapnya

CSR (J Trust Bank Peduli)
Selasa, 27 Oct 2020

JUMP TOGETHER Bersama DISNAKER di Masa Pandemik

Baca Selengkapnya


CSR (J Trust Bank Peduli)
Rabu, 05 Aug 2020

J Trust Bank Berkurban 2020

Baca Selengkapnya

Internet Banking dan Mobile Banking J Trust Bank hadir dalam tampilan baru dan layanan yang lebih lengkap. Silahkan akses menu E-Banking untuk mendapatkan mobile banking dan internet banking J Trust Bank terbaru Kepada Yth. Nasabah, Hati-hati penipuan melalui telepon/aplikasi Whatsapp/iklan di media sosial yang mengatasnamakan PT Bank JTrust Indonesia Tbk. atau J Trust Bank, serta menawarkan produk J Trust Bank yang selanjutnya dikenakan biaya berlangganan tiap bulan dan meminta kode one time password (OTP) atau personal identification number (PIN) nasabah. Awas, waspada link palsu! Jangan mengakses link/tautan dengan permintaan mengisi data-data pribadi nasabah, meminta kode OTP dan PIN.