Keberlanjutan

Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR)


J Trust Bank melandasi program dan kegiatan CSR dengan pemikiran bahwa Bank merupakan bagian dari suatu masyarakat di sekitarnya dan secara umum bagian dari masyarakat Indonesia dan dunia. Dengan demikian, Bank memiliki tanggung jawab sosial untuk mengembangkan dan memberdayakan kehidupan masyarakat di sekitar wilayah operasional Bank. Melalui program CSR, Bank melaksanakan kegiatan yang berfokus pada pada tiga pilar yaitu ekonomi, sosial, dan lingkungan hidup sehingga selaras dan berperan serta dalam upaya mencapai Tujuan Pembangunan yang Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) serta sesuai dengan visi dan misi Keuangan Berkelanjutan.


CSR (J Trust Bank Peduli)
Kamis, 26 Aug 2021

J Trust Group Selenggarakan Sentra Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Umum

Jakarta, 26 Agustus 2021, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin didampingi Direktur Utama PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (J Trust Bank) Ritsuo Fukadai dan perwakilan J Trust Grup, Direktur Utama PT Turnaround Assets Indonesia (TAID)  Tamaki Tadashi meninjau kegiatan vaksinasi di Jakarta.   J Trust Bank bersama dengan ...

Baca Selengkapnya




Internet Banking dan Mobile Banking J Trust Bank hadir dalam tampilan baru dan layanan yang lebih lengkap. Silahkan akses menu E-Banking untuk mendapatkan mobile banking dan internet banking J Trust Bank terbaru Kepada Yth. Nasabah, Hati-hati penipuan melalui telepon/aplikasi Whatsapp/iklan di media sosial yang mengatasnamakan PT Bank JTrust Indonesia Tbk. atau J Trust Bank, serta menawarkan produk J Trust Bank yang selanjutnya dikenakan biaya berlangganan tiap bulan dan meminta kode one time password (OTP) atau personal identification number (PIN) nasabah. Awas, waspada link palsu! Jangan mengakses link/tautan dengan permintaan mengisi data-data pribadi nasabah, meminta kode OTP dan PIN.